Cara Membuat dan Menggunakan Telegram di Android

Posted by

Cara Membuat Akun Telegram di Android

1. Download Telegram
Untuk pembuatan pertama harus melalui android, silahkan Anda download aplikasi telegram melalui google play store: Telegram di Play Store



2. Jalankan Telegram
Buka aplikasi telegram dan Anda akan disambut dengan 7 slide gambar yang berisi deskripsi dan fitur dari aplikasi telegram. Untuk memulai pembuatan silahkan langsung klik pada Start Messaging.

 3. Masukkan Nomor ponsel
Setelah itu Anda akan diarahkan pada form untuk memasukkan nomor ponsel anda yang ingin didaftarkan ke telegram. Setelah selesai, silahkan klik tanda centang di pojok kanan atas aplikasi untuk menuju langkah selanjutnya.



4. Verifikasi
SMS Verifikasi akan dikirim dan disini anda diharuskan untuk memasukkan kode yang anda terima dari Telegram. Setelah terverifikasi Anda bisa langsung memilih nama tampilan dan mengupload foto profil Anda.
Adakalanya anda lambat menerima sms verifikasi, ini biasanya terjadi jika pada posel anda menggunakan dua nomor. Jika terjadi demikian, biarkan saja tunggu nanti jika sms sudah masuk baru lanjutkan untuk melakukan verifikasi


5. Daftar kontak pengguna telegram
Setelah itu Anda akan diarahkan pada data kontak. Telegram secara otomatis akan mencari kontak Anda yang juga menggunakan aplikasi telegram pada perangkat androidnya sehingga Anda tidak perlu repot untuk mencari satu persatu mana-mana sajakah teman yang menggunakan telegram.

6. Menggunakan aplikasi
Penggunaan aplikasi ini tidak sulit, jika Anda pengguna whatsapp atau aplikasi chatting lainnya maka Anda akan langsung bisa familiar dengan aplikasi ini. Salah satu kelebihan yang saya sebutkan tentang aplikasi ini adalah tersedianya pilihan attachment untuk beberapa jenis file, termasuk juga lokasi pengguna.


Baca: 8 Kelebihan Telegram Massanger Dibandingkan Dengan Aplikasi Chat Lainnya

Cara Membuat dan Menggunakan Telegram di Android


Blog, Updated at: 17:08:00

0 komentar:

Post a Comment

Drama Korea Murah Rp. 3.000


Untuk Drakor maniak , kami menyediakan serial drakor murah, cuman Rp 3.000 per serial. Selengkapnya klik DISINI

Cari Blog Ini

Powered By Blogger


Aplikasi CBT Mandiri seperti UNBK Praktis dan Mudah

Aplikasi CBT Mandiri adalah aplikasi untuk penilaian tertulis berbasis komputer secara mandiri oleh sekolah. Bisa digunakan untuk ujian sekolah, ulangan semester, ulangan tengah semester mupun ulangan harian yang berbasis komputer.Lengkap dengan analisis butir soal. Selengkapnya disini

Dollar Gratis Setiap Bulan

Dollar Gratis Setiap Bulan
Anda au dapet dollar setiap bulan seperti ini? Silakan Daftar
Iwan Yas. Powered by Blogger.