Cara Mudah Download Video Facebook Tanpa Aplikasi

Posted by


Hare gene ndak [unya akun facebook...? hehehe... ndak mungkin donk... penggemar facebook di Indonesia termasuk yang ketiga di dunia. dari anak-anak sampe kakek-kakek sekarang ini udah punya akun sosmed yang populer ini

Pada awal pembuatan facebook hanya di khususkan untuk menjalin pertemanan, mengirim pesan, dan membuat status juga like dan komentar. Maka seiring perkembangan jaman, facebook hadir dengan berbagai fitur yang dapat dinikmati oleh pengguna jejaring sosial facebook. Saat ini banyak kemudahan yang dapat kita peroleh ketika menggunakan facebook, kemudahan tersebut juga memberikan fungsi yang lebih lengkap dari sebelumnya. Salah satu yang semakin digemari penggunanya adalah unggah video

Sekarang ini pengguna aplikasi facebook sangat banyak mengunggah video tarmasuk sebagai siaran langsung. Jika anda ingin download video tersebut, tidak erlu repot-repot harus install aplikasi khusus untuk download. Karena anda bisa langsung download dari tampilan url video tersebut.
Kelebihan facebook yang paling menonjol adalah ketika kita dapat berbagi video dengan orang lain, sama halnya facebook dengan youtube.Ini adalah salah satu cara facebook untuk tetap mempertahankan penggunanya agar tidak berpindah hati ke sosmed lainnya.

 Hanya saja saat ini akun facebook belum menyediakan fitur untuk mendownload unggahan video. Mungkin saja di masa mendatang akan ada fitur tersebut. Siapa tahu??


Tapi jangan khawatir jika anda ingin menyimpan video setelah menonton streamingnya masih ada cara mudah untuk mengunduhnya tanpa harus repot-repot instalasi aplikasi khusus.
Berikut ini akan saya berikan cara mudah bagaimana mengunduh/download video yang ada didalam status facebook seseorang.
 Oke langsung saja simak dengan baik cara download video di facebook melalui komputer, laptop (pc) dan smartphone atau tablet android dan smarthone lainya.


Cara Download Video & Audio di Facebook dengan Mudah tanpa Aplikasi

Seperti judulnya ya sob ini merupakan cara yang sangat simple praktis yang jelas gratis tanpa app tambahan, berikut tutorial cara unduh video di fb.

  • Langkah pertama silahkan anda login ke akun facebook.
  • Kemudian klik video yang anda ingin download dan menuju ke halaman video (klik kanan> show url dan salin url)
 
  • Jika sudah mendapatkan urlnya, tinggal paste ke address bar.
  • Setelah itu sobat ganti url https://web.facebook.com/iwan.yas.77/videos/2063911677186337/ menjadi https://m.facebook.com/iwan.yas.77/videos/2063911677186337/. Jadi intinya anda ubah web menjadi m.
  • Kemudian buka url tersebut, selanjutnya putar video tersebut.
  • Selanjutnya arahkan mouse ke dalam video lalu klik kanan dan save as. maka video akan tersimpan di pc anda. Sedangkan untuk hp tinggal putar dan pilih opsi > simpan sd card dan video pun telah tersimpan di sd card hp android anda.

    Jika tidak bisa save as, kamu dapat paste url video dan tempelkan di website : https://www.fbdown.net/ lalu download.


Blog, Updated at: 00:18:00

0 komentar:

Post a Comment

Drama Korea Murah Rp. 3.000


Untuk Drakor maniak , kami menyediakan serial drakor murah, cuman Rp 3.000 per serial. Selengkapnya klik DISINI

Cari Blog Ini

Powered By Blogger


Aplikasi CBT Mandiri seperti UNBK Praktis dan Mudah

Aplikasi CBT Mandiri adalah aplikasi untuk penilaian tertulis berbasis komputer secara mandiri oleh sekolah. Bisa digunakan untuk ujian sekolah, ulangan semester, ulangan tengah semester mupun ulangan harian yang berbasis komputer.Lengkap dengan analisis butir soal. Selengkapnya disini

Dollar Gratis Setiap Bulan

Dollar Gratis Setiap Bulan
Anda au dapet dollar setiap bulan seperti ini? Silakan Daftar
Iwan Yas. Powered by Blogger.