Strategi Pemasaran Lewat Search Engine

Posted by

Setelah sebelumnya saya menulis tentang Tips Agar Disukai Search Engine , kali ini saya akan berbagi tentang ebook Strategi Pemasaran Lewat Search Engine.

Kesadaran para pelaku Bisnis tentang pentingnya memahami dan menguasai  pemasaran secara online / internet sudah sedemikian besar. Hal ini bisa kita lihat  pada begitu banyaknya situs - situs yang bermuneulan, tidak hanya dimiliki oleh  perusahaan menengah keatas, tetapi juga menengah kebawah bahkan personalpun  juga memasarkan dagangannya secara online.
 
Menurut Bob Julius Onggo sebagian Besar mengira bahwa situs web adalah  segalanya dalam dunia pemasaran di internet, padahal situs web hanyalah bagian  kecil dari pemasaran di dunia maya. Banyak perusahaan termasuk di Indonesia  sebenarnya mampu dan memiliki budget untuk melakukan itu, namun sayang sekali  mereka tidak kompeten untuk melakukan itu, namun mereka berupaya menjangkau  dunia online HANYA dengan metode pemasaran tradisional.
 
Menurut Lennart Svanberg, Presiden dari World Association of Internet Marketers,  semakin banyak perusahaan akan 'go internet', dan tidak akan ada perusahaan yg  tidak 'go internet' bila mereka tidak ingin punah (walau ini bukan jaminan kalau  mereka tidak mengetahui kekuatan dari strategi pemasaran di dunia online).
  
Ebook ini dirangkum oleh Sdr Joko Setiawan dengan materi yang  terkait dalam bidang  pemasaran Internet yang saat ini sebagian besar didapatkan dari  http://www.bjoeonsulting.com yg spesialisasi didunia pemasaran elektronik, internet  dan mobile. 

Lewat ebook ini anda tidak hanya akan mendapatkan artiket tentang strategi  pemasaran online tetapi bisa juga sebagai media informasi bisnis yang selama ini  pembaca geluti atau untuk mendapatkan peluang bisnis baru. 


Dan semoga saja ebook ini bisa membawa banyak manfaat.



mirror link 


 



Blog, Updated at: 20:09:00

0 komentar:

Post a Comment

Drama Korea Murah Rp. 3.000


Untuk Drakor maniak , kami menyediakan serial drakor murah, cuman Rp 3.000 per serial. Selengkapnya klik DISINI

Cari Blog Ini

Powered By Blogger


Aplikasi CBT Mandiri seperti UNBK Praktis dan Mudah

Aplikasi CBT Mandiri adalah aplikasi untuk penilaian tertulis berbasis komputer secara mandiri oleh sekolah. Bisa digunakan untuk ujian sekolah, ulangan semester, ulangan tengah semester mupun ulangan harian yang berbasis komputer.Lengkap dengan analisis butir soal. Selengkapnya disini

Dollar Gratis Setiap Bulan

Dollar Gratis Setiap Bulan
Anda au dapet dollar setiap bulan seperti ini? Silakan Daftar
Iwan Yas. Powered by Blogger.