Download PhotoInstrument 7.5 Plus Serial Key Full

Posted by

Spesial bagi anda yang suka mengedit foto sehingga menjadi bagus dan cantik, kulit halus ala artis sinetron inilah aplikasi yang tepat untuk digunakan.

PhotoInstrument 7.5  adalah aplikasi yang sangat bagus dan mudah  digunakan untuk mengolah foto digital. Aplikasi ini populer  digunakan untuk foto editing. Dengan menggunakan software ini kita bisa mengedit foto digital dan gambar dalam format apapun termasuk JPG, PNG, BMP, TIFF dll 

PhotoInstrument versi terbaru ini aplikasi edit photo selain berukuran kecil dan ringan juga sangat mudah untuk di gunakan serta banyak tool yang bisa kalian gunakan untuk mengedit photo. namun untuk anda yang lebih menyukai fitur edit photo yang lengkap bisa menggunakan photoshop.

PhotoInstrument ini sendiri seringkali di gunakan untuk mempercantik wajah dan kulit , antara lain menghaluskan , memutihkan , menghilangkan noda di wajah seperti jerawat atau bekas jerawat di gambar photo bahkan melakukan make up atau merias wajah sehingga gambar photo kalian akan menjadi lebih sempurna dan juga menghilangkan objek tertentu pada gambar.

Untuk anda yang belum pernah menggunakan PhotoInstrument dan belum pernah melakukan edit jangan khawatir , karena di dalam software nya sendiri terdapat tutorial yang membantu kalian dalam melakukan proses editing
Aplikasi ini bisa juga untuk  mempercerah warna bagian mata, menghilangkan red-eye menghilangkan  keriput, meningkatkan dari kontras, kecerahan dan warna foto.
Selain itu  dapat pula mengubah gambar gaya dan sudut serta membuat  perubahan seperti rotasi,penghapusan noise, blur, mempertajam, kloning dan banyak lainnya.
 
Sebenarnya aplikasi ini berbayar, tetapi kali ini saya memberikan gratis untuk anda lengkap dengan serial  key. 

 link mirror


Blog, Updated at: 22:51:00

0 komentar:

Post a Comment

Drama Korea Murah Rp. 3.000


Untuk Drakor maniak , kami menyediakan serial drakor murah, cuman Rp 3.000 per serial. Selengkapnya klik DISINI

Cari Blog Ini

Powered By Blogger


Aplikasi CBT Mandiri seperti UNBK Praktis dan Mudah

Aplikasi CBT Mandiri adalah aplikasi untuk penilaian tertulis berbasis komputer secara mandiri oleh sekolah. Bisa digunakan untuk ujian sekolah, ulangan semester, ulangan tengah semester mupun ulangan harian yang berbasis komputer.Lengkap dengan analisis butir soal. Selengkapnya disini

Dollar Gratis Setiap Bulan

Dollar Gratis Setiap Bulan
Anda au dapet dollar setiap bulan seperti ini? Silakan Daftar
Iwan Yas. Powered by Blogger.