Arti dan Makna Sebuah Nama

Posted by

Dalam nama Anda, ada rencana Tuhan
bagi kesejahteraan dan kemuliaan hidup Anda. 
Oleh karena itu hormatiah nama anda.
(Mario Teguh )


Apakah arti dan makna namamu? Dalam Nama mengandung harapan dan doa dari orang tua terhadap anak mereka sebagian lagi nama merupakan  kebanggaan identitas sebuah keluarga/keturunan/klan yag sudah dibangun secara turun temurun . Cek arti dan makna namamu, bisa juga terhubung langsung dengan akun facebook, sehingga langsung bisa menjadi statusmu.
William Shakespeare pernah mengungkapkan: "What's in a name? That which we call a rose by any other name would smell as sweet." (Apalah arti sebuah nama? Andaikata kamu memberikan nama lain untuk bunga mawar,  ia tetap akan berbau wangi). Sekilas ungkapan itu seakan menyatakan bahwa nama bukanlah hal penting bagi seseorang. Tapi jika dimaknai lebih dalam kalimat seorang seniman besar seorang William Shakespeare tentu saja tidak bisa diartikan secara hariah begitu saja. Ada pesan penting yang disampaikan bagi kita adalah  bahwa identitas kualitas prilaku hidup lebih penting dari sebuah nama. Apakah artinya nama hebat jika kualitas prilaku tidak sehebat namanya.
Namun bagi orang tua nama yang diberikan kepada  si buah hati, nama bukan sekedar identitas untuk membedakan panggilan seseorang dengan orang lain. Dalam Nama mengandung harapan dan doa dari orang tua terhadap anak mereka sebagian lagi nama merupakan  kebanggaan identitas sebuah keluarga/keturunan/klan yag sudah dibangun secara turun temurun .
Motivator Bapak Mario Teguh mengatakan bahwa di dalam nama Anda, ada rencana Tuhan
bagi kesejahteraan dan kemuliaan hidup Anda. Oleh karena itu hormatiah nama anda.

Bagi anda yang ingin mengetahui apakah harapan dan doa orang tua terhadap diri anda, silakan cari arti dan makna dalam beberapa link berikut ini. Tetapi yang utama tentu saja yang mengetahui secara pasti apakah makna dan arti nama anda tentu saja orang tua anda sendiri. Namun tidak ada salahnya jika anda jika ingin mengetahui sendiri arti dan makna nama anda yang nanti bisa dimuat dalam status facebook, silakan di :

  • http://cekartinama.com/
  • http://ramalanartinama.com
  • http://hai-online.com/
  • http://id.nametests.com/

Nah khusus untuk anda yang akan memiliki buah hati, untuk memudahkan anda dalam merencanakan nama untuk buah hati tercinta silakan :


Blog, Updated at: 03:05:00

0 komentar:

Post a Comment

Drama Korea Murah Rp. 3.000


Untuk Drakor maniak , kami menyediakan serial drakor murah, cuman Rp 3.000 per serial. Selengkapnya klik DISINI

Cari Blog Ini

Powered By Blogger


Aplikasi CBT Mandiri seperti UNBK Praktis dan Mudah

Aplikasi CBT Mandiri adalah aplikasi untuk penilaian tertulis berbasis komputer secara mandiri oleh sekolah. Bisa digunakan untuk ujian sekolah, ulangan semester, ulangan tengah semester mupun ulangan harian yang berbasis komputer.Lengkap dengan analisis butir soal. Selengkapnya disini

Dollar Gratis Setiap Bulan

Dollar Gratis Setiap Bulan
Anda au dapet dollar setiap bulan seperti ini? Silakan Daftar
Iwan Yas. Powered by Blogger.